Aturan Layanan Jagoan Hosting Indonesia
Jagoan Hosting Indonesia adalah penyedia layanan web hosting yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya. Selanjutnya disebut Jagoan Hosting Indonesia. Pihak pengguna jasa layanan hosting adalah perseorangan atau badan usaha yang selanjutnya disebut JagFamily.
Demi menjaga kontinuitas hubungan baik antara Jagoan Hosting Indonesia dengan JagFamily, maka JagFamily wajib membaca & memahami perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan servis pada Jagoan Hosting Indonesia. Semua peraturan dan ketentuan dalam perjanjian ini mengikat Jagoan Hosting Indonesia dan JagFamily. Dengan menjadi JagFamily maka pengguna jasa dinyatakan telah sepakat dan menyetujui seluruh peraturan dan ketentuan dari perjanjian ini sebagaimana tersebut di bawah ini:
Demi menjaga kontinuitas hubungan baik antara Jagoan Hosting Indonesia dengan JagFamily, maka JagFamily wajib membaca & memahami perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan servis pada Jagoan Hosting Indonesia. Semua peraturan dan ketentuan dalam perjanjian ini mengikat Jagoan Hosting Indonesia dan JagFamily. Dengan menjadi JagFamily maka pengguna jasa dinyatakan telah sepakat dan menyetujui seluruh peraturan dan ketentuan dari perjanjian ini sebagaimana tersebut di bawah ini:
I. Kewajiban Jagoan Hosting Indonesia
Jagoan Hosting Indonesia berkewajiban menyediakan layanan kepada JagFamily sesuai dengan paket yang dipilih oleh JagFamily pada saat pemesanan layanan.
Jagoan Hosting Indonesia berkewajiban menyediakan layanan kepada JagFamily sesuai dengan paket yang dipilih oleh JagFamily pada saat pemesanan layanan.
II. Kewajiban JagFamily
Dalam mempergunakan layanan, JagFamily terikat oleh aturan dan layanan.
Dalam mempergunakan layanan, JagFamily terikat oleh aturan dan layanan.
III. Biaya dan Pembayaran
- Pembayaran semua biaya layanan dilakukan melalui transfer bank yang telah ditunjuk oleh Jagoan Hosting Indonesia sejumlah harga yang telah disepakati oleh JagFamily.
- Jagoan Hosting Indonesia akan mengirimkan tagihan ke email JagFamily secara otomatis 10 hari sebelum masa berlaku hostingJagFamily selesai.
- JagFamily harus membayar sebelum tanggal yang sudah ditentukan.
- JagFamily wajib untuk melakukan konfirmasi kepada Jagoan Hosting Indonesia setelah JagFamily melakukan pembayaran. Konfirmasi pembayaran dengan mengisi form melalui www.jagoanhosting.com/billing. Atau melalui email ke sales[at]jagoanhosting.com dengan subtansi-subtansi isian yang terdapat pada form konfirmasi pembayaran di situs jagoanhosting.com. Pembayaran yang dilakukan olehJagFamily baru akan diproses setelah konfirmasi dilakukan. Aktivasi dilakukan maksimal 1x24 jam setelah pembayaran di validasi. Bila pembayaran belum ditemukan karena pending di internet banking, maka tim billing akan melakukan pengecekan keesokan harinya.
- Jagoan Hosting Indonesia hanya mengirimkan tagihan, kuitansi ataupun bentuk administrasi lainnya melalui email. Apabila dalam hal iniJagFamily merequest pengiriman dokumen bentuk hardcopy, maka biaya pengiriman serta materai ditanggung seluruhnya oleh pelanggan.
- Jagoan Hosting Indonesia memberikan kelonggaran 5 hari tambahan dari jatuh tempo tagihan bagi JagFamily untuk melakukan pembayaran. Jagoan Hosting Indonesia mengenakan suspensi dan denda keterlambatan sebesar Rp 10.000,00 pada tagihan yang 5 hari melebihi jatuh tempo. Akses ke akun tidak akan dibuka sebelum pembayaran diterima. Jagoan Hosting Indonesia berhak untuk menunda layanan jika pembayaran dan konfirmasi pembayaran tidak diterima sampai 5 hari setelah tanggal jatuh tempo terlewati.
- Jagoan Hosting Indonesia dibebaskan dari semua tuntutan atas segala resiko dan kerugian JagFamily akibat dilakukannya penundaan layanan secara otomatis dari Billing System.
- Apabila sampai 15 hari dari tanggal jatuh tempo, Jagoan Hosting Indonesia belum menerima pembayaran maka Jagoan Hosting Indonesia berhak menutup website JagFamily.
- Keputusan untuk mengundurkan diri sebagai JagFamily, wajib diberitahukan ke billing[at]jagoanhosting.com sebelum jatuh tempo bulan bersangkutan, apabila tidak ada pemberitahuan pengunduran diri dari JagFamily, maka pembayaran bulanan dianggap berjalan terus dan JagFamily wajib membayar semua tunggakan yang belum terbayar.
IV. Jaminan
- Jaminan Uang Kembali; Jagoan Hosting Indonesia memberikan jaminan uang kembali sesuai Aturan dan Layanan apabila dalam waktu 30 hari kami tidak dapat memberikan layanan sesuai dengan pesanan. Kami tidak dapat memberikan jaminan tersebut apabila JagFamily sudah menggunakan bandwidth lebih dari 50% selama periode jaminan dan terjadi pelanggaran yang tercantum dalam Aturan dan Layanan. Pelanggaran Aturan dan Layanan membatalkan jaminan uang kembali.
- Jaminan 99.9% network uptime; Jagoan Hosting Indonesia memberikan jaminan 99.9% network dan service uptime (Server hosting US) dan 99% network dan service uptime (Server hosting Indonesia). Khusus untuk VPS dan dedicated server, kami memberikan jaminan khusus di network uptime. Kami tidak akan memberikan jaminan apabila server malfunction, attack, hacker, server reboot, preventive maintenance, server upgrade.
- Jaminan Kompensasi; Jagoan Hosting Indonesia memberikan jaminan kompensasi jika batas toleransi masa downtime sesuai dengan SLA tidak terpenuhi. Adapun batas tolerasi dari downtime Kompensasi di berikan dalam bentuk deposit. Biaya pergantian tidak terpenuhinya SLA dari Jagoan Hosting Indonesia diperhitungkan sebagai berikut :
- 2 (dua) * biaya hosting per-hari * jumlah masa downntime
- Penghitungan 1 (satu) masa downtime = 0 - 24 jam masa downtime diluar jaminan uptime sesuai SLA dan sesuai laporan downtime dari support
Diluar biaya penggantian yang ada, JagFamily menyatakan setuju membebaskan Jagoan Hosting Indonesia dari segala tuntutan akibat kerugian yang dialami oleh JagFamily baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap tidak dipenuhinya SLA.Penggantian tidak terpenuhinya SLA bersifat inactive dimana Jagoan Hosting Indonesia akan memberikan ganti rugi sesuai dengan aturan yang berlaku jika dan hanya jika JagFamily mengirimkan surat permohonan penggantian melalui Member Area.
V. Pembatasan
Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap semua isi website / situs JagFamily, termasuk didalamnya :
Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap semua isi website / situs JagFamily, termasuk didalamnya :
- Keakuratan informasi dalam website / situs JagFamily
- Segala bentuk tuntutan pihak ketiga yang diakibatkan oleh situs JagFamily
- Sistem Backup; hilangnya data oleh kesalahan JagFamily, backup yang dilakukan oleh Jagoan Hosting Indonesia hanya bersifat membantu, JagFamily diharapkan tetap melakukan backup manual sendiri
- Username dan password account menjadi tanggung jawab JagFamily sepenuhnya, kebocoran informasi dan segala bentuk akibatnya bukan menjadi tanggung jawab Jagoan Hosting Indonesia
Untuk menghindari hacking melalui celah script/program dari website JagFamily, menjadi tugas JagFamily untuk memastikan bahwa script/programs yang terinstal dalam website JagFamily adalah aman. Menggunakan free CMS (Wordpress, Joomla, dsb) diharapkan selalu melakukan upgrade versi, segera setelah versi terbarunya diluncurkan.
VI. Ketentuan Dasar Layanan
Penggunaan layanan untuk melanggar copyright atau trademark adalah DILARANG. Termasuk tetapi tidak terbatas hanya pada penggandaan musik, buku, fotografi, atau hasil karya ber-copyright lainnya tanpa izin. Penjualan dari konten bersifat pelanggaran trademark, akan berujung pada pemberhentian layanan dan penghapusan akun. Materi yang ditemukan melanggar copyright akan dihapus. Akun yang diindikasi melakukan pelanggaran berulang dalam kasus copyright akan disuspend dan/atau dihapus dari hosting kami. Jika pihak ketiga menengarai terjadi pelanggaran copyright atau trademark, silakan menulis email yang ditujukan pada abuse[at]jagoanhosting.com disertai bukti trademark yang dimiliki. DILARANG menggunakan layanan Jagoan Hosting Indonesia untuk :
- Melakukan segala bentuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
- Menggunakan sebagian maupun seluruh isi dari website http://www.jagoanhosting.com tanpa seijin Jagoan Hosting Indonesia. Termasuk text, image/gambar, atau file lainnya
- Memasang dan/atau menyimpan dan/atau meletakkan dan/atau memajang dan/atau hal-hal lain dalam bentuk apapun yang mengandung dan/atau berkaitan dengan:
- Software dan/atau website plagiat
- Software dan/atau situs bajakan
- Forum dan/atau website yang mengandung dan/atau menampilkan link ke konten warez/bajakan/illegal
- Situs berorientasi SARA
- Pornografi
- Situs yang mempromosikan aktivitas illegal
- Situs Lottery/Gambling
- Situs Fraud
- Situs AutoSurf/PTC/PTS/PPC
- Situs/arsip/program hacking, cracking, phreaking dan sejenisnya
- Situs Investasi (FOREX, E-Gold Exchange, Second Life/Linden Exchange, Ponzi, MLM/Pyramid Scheme)
- High-Yield Interest Programs (HYIP) atau situs yang berkaitan
- Topsites
- IP Scanner
- MUDs/RPGs/PBBGs
- Script IRC/Bots, BNC, Egg Drop, dan sejenisnya
- Script/program/aplikasi BruteForce
- Script Proxy /Anonymizers
- Script Image Hosting (semacam Photobucket/Tinypic)
- Script File Dump/Mirror (semacam Rapidshare)
- Prime Banks Programs
- Bank Debentures/Bank Debenture Trading Programs
- Broadcast atau Streaming dari Live Sporting Events (UFC, NASCAR, FIFA, NFL, MLB, NBA, WWE, WWF, dsb)
- File/program Audio atau Video Streaming (MP3 dan sejenis).
- Menggunakan resource server yang berlebihan sehingga mengakibatkan ketidakstabilan server. Jagoan Hosting Indonesia berhak menunda layanan JagFamily jika dicurigai mengganggu kestabilan sistem. Dalam penggunaan Resource; user dilarang:
- Menjalankan background process yang bisa mengganggu kestabilan sistem seperti IRC bot, wget, Java Chat Server & sejenisnya
- Menggunakan database dari luar yang terpisah dengan server Jagoan Hosting sehingga memberatkan performa server.
- Menggunakan 25% atau lebih dari resource system selama lebih dari 90 detik. Ada banyak aktivitas yang dapat menyebabkan masalah tersebut; selama masih bisa ditoleransi, Jagoan Hosting Indonesia akan memberi peringatan terhadap user yang melanggar.
- Menjalankan berbagai tipe web spider atau indexer (Google Cash/AdSpy)
- Menjalankan aplikasi bit torrent, tracker, atau client. Anda boleh mencantumkan link yang mengarah ke situs yang memuat torrent yang legal, tetapi tidak boleh menyimpannya dalam shared server kami.
- Berpartisipasi dalam file-sharing/aktivitas peer-to-peer
- Menjalankan server game seperti counter-strike, half-life, battlefield1942, dsb
Menjalankan entry cron dengan interval kurang dari 15 menit.
- Mencoba merusak, memasuki, menggandakan, mencoba mengganti data & system yang berada di server Jagoan Hosting Indonesiayang bukan merupakan hak dari JagFamily bersangkutan, atau melakukan hal-hal yang dapat dikategorikan merugikan sistem milikJagoan Hosting Indonesia, maupun server milik pihak ketiga melalui server Jagoan Hosting Indonesia.
- Menjual web space secara gratis, free e-mail forward/POP3/Autoresponder, subdomains, dll ke pihak lain tanpa izin tertulis dariJagoan Hosting Indonesia.
- Menggunakan kartu kredit palsu atau kartu kredit milik orang lain tanpa seijin pemilik kartu kredit.
- Mengirimkan E-mail Spam (e-mail penawaran barang atau jasa, promosi, affiliate, MLM atau segala jenis aktivitas yang mengganggu pihak lain atau pihak Jagoan Hosting Indonesia) yang tidak diminta atau dikehendaki oleh pihak lain baik melalui server Jagoan Hosting Indonesia maupun server luar. Juga termasuk website yang dianggap mengundang SPAM juga tidak diperbolehkan hosting di Jagoan Hosting Indonesia. Guna mencegah pengiriman email SPAM Jagoan Hosting Indonesia membatasi pengiriman email dari server maksimal 60 email / jam untuk satu account hosting. Apabila pelanggan melakukan SPAM maka account pelanggan akan langsung diblokir tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pelanggan harus membuat perjanjian tertulis di atas segel disertai fotokopi KTPJagFamily dan dikirimkan via pos ke alamat kantor Jagoan Hosting Indonesia bahwa JagFamily tidak akan mengulangi perbuatan SPAM tersebut & bersedia ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Apabila peringatan kami tidak direspons dalam waktu 1 minggu maka account JagFamily akan kami tutup.
Jagoan Hosting Indonesia memiliki hak untuk menolak memberikan layanan bagi pelanggar. Semua materi yang dalam pertimbangan kami, termasuk pornografi, mengancam, illegal, atau termasuk dalam poin pelanggaran aturan dan layanan akan dihapus dari server kami (atau dibatasi aksesnya), dengan atau tanpa pemberitahuan.
Kegagalan dalam merespon via email pada abuse department kami dalam 2x24 jam berujung pada dikenakannya suspensi atau pemberhentian layanan. Semua masalah abuse diselesaikan melalui email dan/atau tiket bantuan dan akan kami respon dalam 2x24 jam.
Jika memiliki keraguan dalam menentukan penerimaan dari situs atau layanan, silakan mengontak kami melalui email ke abuse[at]jagoanhosting.com dan dengan senang hati kami akan membantu.
VII. Poin Tambahan
- Identitas JagFamily
JagFamily wajib mencantumkan identitas (nama, alamat, alamat email, nomor telepon) yang benar dan akurat. JagFamily bertanggung jawab penuh atas informasi WHOIS (contact person beserta alamat) yang dilengkapi oleh pelanggan sendiri. JagFamily dilarang untuk menyalahgunakan "Owner / Registrant Contact", "Administrative Contact" dan "Billing Contact", misalnya menggunakan nama dan alamat orang lain tanpa izin dari pihak yang bersangkutan. Segala biaya atau kerugian yang ditimbulkan oleh pihak ketiga, misalnya Domain Registrar (perusahaan di mana nama domain JagFamily didaftarkan) adalah kewajiban JagFamily. Jagoan Hosting Indonesia berhak menunda, membatalkan, ataupun memutuskan layanan apabila dikemudian hari diketahui bahwa data identitas yang diberikan tidak akurat dan atau tidak benar dan atau data palsu. Demi kelancaran proses administrasi dan keakuratan data, JagFamily diharapkan dapat mengirimkan scan kartu identitas ke email support[at]jagoanhosting.com.
- Registrasi Domain
Semua biaya yang dikeluarkan untuk domain tidak dapat diminta kembali. Domain yang digunakan untuk hosting tidak dapat ditukar atau diganti dengan alasan apapun.
Mengingat beberapa registran service untuk beberapa TLD dan SLD tidak/belum menyediakan layanan who is lookup yang bisa digunakan melalui member area Jagoan Hosting Indonesia. Jagoan Hosting Indonesia tidak memberikan jaminan keakuratan data hasil whois look up yang dilakukan melalui member area/order form. Apabila JagFamily melakukan cek ketersediaan domain dari form order dan mendapatkan status tersedia dan ternyata di kemudian didapati bahwa domain dimaksud ternyata statusnya telah terpakai (not-avaliable) maka Jagoan Hosting Indonesia akan mengembalikan penuh biaya pembelian domain kepada JagFamily. Dengan pengembalian pembayaran sebesar yang dibayarkan untuk biaya domain yang statusnya telah not-avaliable JagFamily membebaskan segala jenis tuntutan akibat ke-tidak-akurat-an hasil data cek ketersediaan tersebut dan JagFamily menyatakan setuju bahwa permasalahan dinyatakan selesai setelah Jagoan Hosting Indonesia melakukan refund biaya pendaftaran.
Ketentuan Domain TLD .ID; khusus pendaftaran domain TLD .ID Jagoan Hosting Indonesia belum bisa memberikan kontrol penuh akses domain manager hal ini dikarenakan sistem pengelolaan domain TLD .ID yang belum memungkinkan hal ini dilakukan. Setiap perubahan NS dapat dilakukan dengan menghubungi team Support Jagoan Hosting Indonesia melalui email atau open tiket dengan menggunakan user / email yang telah terdaftar. Kontrol penuh akan kami berikan SEGERA setelah pihak registran memungkinkan pengelolaan secara mandiri olehJagFamily.
Mengingat beberapa registran service untuk beberapa TLD dan SLD tidak/belum menyediakan layanan who is lookup yang bisa digunakan melalui member area Jagoan Hosting Indonesia. Jagoan Hosting Indonesia tidak memberikan jaminan keakuratan data hasil whois look up yang dilakukan melalui member area/order form. Apabila JagFamily melakukan cek ketersediaan domain dari form order dan mendapatkan status tersedia dan ternyata di kemudian didapati bahwa domain dimaksud ternyata statusnya telah terpakai (not-avaliable) maka Jagoan Hosting Indonesia akan mengembalikan penuh biaya pembelian domain kepada JagFamily. Dengan pengembalian pembayaran sebesar yang dibayarkan untuk biaya domain yang statusnya telah not-avaliable JagFamily membebaskan segala jenis tuntutan akibat ke-tidak-akurat-an hasil data cek ketersediaan tersebut dan JagFamily menyatakan setuju bahwa permasalahan dinyatakan selesai setelah Jagoan Hosting Indonesia melakukan refund biaya pendaftaran.
Ketentuan Domain TLD .ID; khusus pendaftaran domain TLD .ID Jagoan Hosting Indonesia belum bisa memberikan kontrol penuh akses domain manager hal ini dikarenakan sistem pengelolaan domain TLD .ID yang belum memungkinkan hal ini dilakukan. Setiap perubahan NS dapat dilakukan dengan menghubungi team Support Jagoan Hosting Indonesia melalui email atau open tiket dengan menggunakan user / email yang telah terdaftar. Kontrol penuh akan kami berikan SEGERA setelah pihak registran memungkinkan pengelolaan secara mandiri olehJagFamily.
- Penggunaan Domain Manager
Domain Manager adalah sepenuhnya hak milik JagFamily. Perubahan di dalamnya, termasuk penggantian Name Server, Penggantian Detil Akun, Forwarding, dsb adalah tanggungjawab JagFamily. Perubahan langsung melalui Jagoan Hosting Indonesia hanya bersifat membantu sesuai persetujuan dan permohonan bantuan dari JagFamily. Demi kelancaran proses dan keakuratan data, JagFamily diharapkan mengirimkan permohonan bantuan melalui tiket bantuan atau melalui email ke support[at]jagoanhosting.com menggunakan data member yang terdaftar.
- Perpanjangan Domain
Domain berlaku untuk 1 tahun, dan JagFamily akan mendapatkan email pemberitahuan jika domain mendekati masa kadaluwarsa. JagFamilyharus segera memperpanjangnya sebelum masa kadaluarsa. Jagoan Hosting Indonesia akan mengenakan biaya restore jika JagFamily ingin memperpanjang domain, jika domain JagFamily sudah melewati masa kadaluarsa selama domain tersebut belum dipunyai oleh orang lain.
Jagoan Hosting Indonesia menyarankan perpanjangan domain dilakukan 30 hari sebelum masa berakhir domain, kegagalan perpanjangan masa aktif domain yang menyebabkan munculnya biaya tambahan untuk aktifasi ulang dan atau hilangnya kepemilikan domain dikarenakan perpanjangan domain dilakukan melewati batas masa aktif berada diluar tanggung jawab Jagoan Hosting Indonesia. Perpanjangan masa aktif domain sepenuhnya menjadi tanggung jawab JagFamily.
Jagoan Hosting Indonesia menyarankan perpanjangan domain dilakukan 30 hari sebelum masa berakhir domain, kegagalan perpanjangan masa aktif domain yang menyebabkan munculnya biaya tambahan untuk aktifasi ulang dan atau hilangnya kepemilikan domain dikarenakan perpanjangan domain dilakukan melewati batas masa aktif berada diluar tanggung jawab Jagoan Hosting Indonesia. Perpanjangan masa aktif domain sepenuhnya menjadi tanggung jawab JagFamily.
- Reseller
Reseller bertanggungjawab untuk mensupport kliennya. Jagoan Hosting Indonesia tidak menyediakan support untuk klien dari reseller kami. Demi alasan privasi reseller dan keamanan, semua support request harus dibuat oleh reseller sebagai perwakilan dari kliennya. Reseller juga bertanggungjawab untuk setiap konten yang disimpan atau ditampilkan oleh akun resellernya dan kegiatan dari klien masing-masing.
- Perpindahan Data
Jagoan Hosting dapat membantu pelanggan baik shared hosting maupun reseller yang ingin memindahkan data dari provider hosting lama ke server Jagoan Hosting selama menggunakan kontrol panel yang sama yaitu cPanel. Untuk pelanggan yang menggunakan kontrol panel selain cPanel, dapat memindahkan data melalui FTP atau upload melalui cPanel yang baru.
- Media komunikasi
Komunikasi utama dari JagoanHosting ke JagFamily adalah melalui tiket / email yang didaftarkan di member area, JagFamily menyatakan bahwa email yang terdaftar adalah email yang valid dan aktif digunakan
Dengan dikirimkannya email dari JagoanHosting, maka JagFamily menyatakan telah mengetahui dan menerima informasi yang dikirimkan, jika dalam case JagFamily tidak menerima email tersebut dengan alasan apapun, maka JagFamily setuju untuk menggunakan log di sistem billing JagoanHosting sebagai informasi yang sah
Apabila terdapat perbedaan informasi antara email yang diterima dengan log email di sistem billing JagoanHosting, maka JagFamily menyatakan setuju untuk menggunakan isi log di sistem billing JagoanHosting
VIII. Pelanggaran & Sanksi
Pelanggaran JagFamily atas sebagian maupun seluruh isi perjanjian ini akan berakibat pemberhentian account secara sepihak oleh Jagoan Hosting Indonesia tanpa pengembalian ganti rugi dalam bentuk apapun juga.
Jagoan Hosting Indonesia berhak menuntut ganti rugi jika pihak JagFamily atau ex-JagFamily dengan sengaja mencemarkan nama baik Jagoanhosting di media massa, mailing list, atau sejenis.
Pelanggaran JagFamily atas sebagian maupun seluruh isi perjanjian ini akan berakibat pemberhentian account secara sepihak oleh Jagoan Hosting Indonesia tanpa pengembalian ganti rugi dalam bentuk apapun juga.
Jagoan Hosting Indonesia berhak menuntut ganti rugi jika pihak JagFamily atau ex-JagFamily dengan sengaja mencemarkan nama baik Jagoanhosting di media massa, mailing list, atau sejenis.
IX. Perubahan
- Perubahan Harga; harga hosting yang telah aktif milik JagFamily tidak akan pernah naik dari harga pertama pembelian. Hak yang dimiliki oleh Jagoan Hosting Indonesia adalah merubah daftar harga yang tampil pada situs www.jagoanhosting.com, dan hak untuk menambah jumlah resource yang diberikan pada paket hosting JagFamily sewaktu-waktu.
- Perubahan Aturan dan Layanan; Jagoan Hosting Indonesia berhak untuk merubah sebagian maupun seluruh isi perjanjian ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada JagFamily.
X. Pernyataan
JagFamily menyatakan dan menyetujui bahwa semua layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab JagFamily sepenuhnya. Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua bentuk kerugian akibat penyalahgunaan layanan baik oleh dan/atau bagi JagFamilymaupun pihak ketiga
Disclaimer; Dengan alasan apapun, Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkanJagFamily maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya pelayanan jasa Jagoan Hosting Indonesia
Dukungan pada lembaga hukum yang berwajib; Jagoan Hosting Indonesia berhak untuk mendukung lembaga hukum yang berwenang dengan memberikan informasi yang diperlukan jika terdapat permohonan berlandaskan hukum dari lembaga hukum yang berwenang tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada JagFamily. Kami mendukung sepenuhnya kegiatan lembaga hukum yang berwenang.
Demikian aturan dan ketentuan layanan ini dibuat agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Jagoan Hosting Indonesia danJagFamily. Terima kasih, telah menggunakan layanan dari Jagoan Hosting Indonesia
JagFamily menyatakan dan menyetujui bahwa semua layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab JagFamily sepenuhnya. Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua bentuk kerugian akibat penyalahgunaan layanan baik oleh dan/atau bagi JagFamilymaupun pihak ketiga
Disclaimer; Dengan alasan apapun, Jagoan Hosting Indonesia tidak bertanggung jawab atas semua kerugian secara langsung maupun tidak langsung, insidental atau kerugian serupa lainnya atas kerugian karena kehilangan pendapatan atau keuntungan nyata yang diharapkanJagFamily maupun tuntutan pihak-pihak lain akibat terputusnya pelayanan jasa Jagoan Hosting Indonesia
Dukungan pada lembaga hukum yang berwajib; Jagoan Hosting Indonesia berhak untuk mendukung lembaga hukum yang berwenang dengan memberikan informasi yang diperlukan jika terdapat permohonan berlandaskan hukum dari lembaga hukum yang berwenang tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada JagFamily. Kami mendukung sepenuhnya kegiatan lembaga hukum yang berwenang.
Demikian aturan dan ketentuan layanan ini dibuat agar tercipta kerjasama dan hubungan yang baik antara Jagoan Hosting Indonesia danJagFamily. Terima kasih, telah menggunakan layanan dari Jagoan Hosting Indonesia
versi 3.00 update terakhir tanggal 1 Juli 2010
ATURAN LAYANAN TAMBAHAN
Kebijakan Pemesanan
- Pelanggan terlebih dahulu memilih produk yang ingin dengan meng-klik “Pesan”
- Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau Checkout untuk proses selanjutnya
- Dalam proses checkout pelanggan diminta untuk login terlebih dahulu atau membuat registrasi baru.
- Kemudian pelanggan harus mengikuti 3 langkah checkout seperti berikut:
- Pelanggan terlebih dahulu memilih produk yang ingin dengan meng-klik “Pesan”.
- Setelah pesanan masuk ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih untuk menambah pesanan belanja atau Checkout untuk proses selanjutnya.
- Dalam proses checkout pelanggan diminta untuk login terlebih dahulu atau membuat registrasi baru.
- Selanjutnya pelanggan akan menerima email tagihan mengenai order yang telah dilakukan.
Kebijakan Pembayaran
Kami memberikan beberapa metode pembayaran:
- Pembayaran menggunakan Debit Card Mandiri dengan datang ke kantor kami.
- Pembayaran dengan transfer ke rekening kami.
- Pembayaran cash dengan datang ke kantor kami.
Pembayaran melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode:
- Mengisi form konfirmasi yang ada di menu “Konfirmasi Pembayaran”
- Kirim Email ke sales@jagoanhosting.com dengan di dalam isi mencantumkan Nama, Nomor telpon, Nomor order, Jumlah transfer, bank transfer melalui email yang terdaftar.
- Yahoo Messanger
- Telpon di (031) 8419700
- Fax bukti transfer pada : (031) 8419400
- SMS ke 085655459000 dengan di dalam isi mencantumkan Nama, Nomor telpon, Nomor order, Jumlah transfer, bank transfer melalui nomer yang terdaftar.
Mata uang yang digunakan dan berlaku sah dalam pembelian pada website ini adalah dalam Indonesia Rupiah (IDR).
Bukti Transaksi (Invoice)
- Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda.
- Anda dihimbau untuk menyimpan invoice dari setiap pembelian anda yang mungkin akan berguna untuk pelayanan setelah pembelian. (Simpan bukti pembayaran bila sewaktu2 diperlukan
Masukan, Saran, dan Pesan
Perkembangan dan peningkatan pelayanan kami tidak terlepas dari adanya masukan dari anda. Jika anda ingin memberi masukan, saran, atau pesan, Anda dapat menghubungi customer care kami di sales@jagoanhosting.com\atau menghubungi kami di 031-8419700.
Jam Operasional
Kami akan memproses formulir konfirmasi pembayaran pada hari dan waktu operasional kantor yaitu Senin-Minggu jam 06.00-22.00



0 komentar:
Posting Komentar